Targetkan Promosi ke Liga 1, Aceh United Gaet 13 Pemain Anyar

Presiden Aceh United FC, Zaini Yusuf menyatakan bahwa klubnya telah resmi mengontrak 13 pemain anyar untuk mengarungi laga di Liga 2 musim 2018 ini.

Para pemain anyar tersebut tercatat pernah membela klub-klub yang ikut serta dalam kompetisi Liga 1 maupun Liga 2. Hal itu tentu saja membuka peluang atas ambisi Aceh United untuk meraih tiket promosi ke Liga 1 di akhir musim nanti.

Ke-13 pemain tersebut yakni Syahrizal (Celebes FC), Reza Falevi (Bali United), Zikri Akbar (Mitra Kukar), Busairi (Borneo FC), Brian Muharram (Persikad Depok), Zulfadly, Ferry Komol (Persiraja ), Defri Riski (PSPS ), Wahyudi (Kepri).

Selain itu juga tercatat ada Aulia Hidayat (Borneo FC), Mursal (PSMS Medan), Hendra Budi Gunawan (Persiba), Syakir Sulaiman (Bali United). Selain itu, terdapat sejumlah pemain yang tercatat sebagai tim junior Aceh yang sempat menempuh pelatihan di Paraguay.

Untuk penambahan pemain baru lagi, Zaini akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Aceh United. Karena nantinya keputusan tersebut akan bergantung penuh pada kebutuhan tim tersebut. “Kita mengakomodir pemain yang diperlukan pelatih. Kita harapkan para pemain termotivasi dan target kita promosi ke Liga 1 tahun 2019,” ungkap Zaini.

Latihan perdana kabarnya akan mulai digelar pada 8 Januari di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Aceh United akan digawangi oleh Simon Pablo Elissetche yang pernah melatih PSSB Bireuen dan tim dari Timor Leste. Simon sendiri baru akan bergabung dengan tim pada 15 Januari.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*