Tantang Islandia, Luis Milla Sudah Tentukan Pemain Pilihan

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menantang peserta Piala Dunia 2018, Islandia pada 14 Januari 2018 nanti di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Untuk itu, para pemain yang masuk skema pelatih Luis Milla sudah menerima panggilan dan menyatakan siap hadir.

Akan tetapi, mengenai nama-nama yang terlibat, hingga saat ini belum dibocorkan apalagi Luis Milla baru akan kembali ke Indonesia pada tanggal 10 Januari mendatang.

“Luis Milla baru akan kembali ke Indonesia tanggal 10 dan pemain yang bakal main juga sudah confirm bisa datang semua. Tapi nanti PSSI yang umumkan,” ucap administrator Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari ke INDOSPORT.

Rencananya para pemain yang dipanggil akan berkumpul untuk latihan pada 12 Januari nanti. Salah satu pemain muda yang diberikan kesempatan melawan Islandia adalah Egy Maulana Vikri.

Hal itu sebelumnya telah dibocorkan oleh Asdep SKO Ragunan, Teguh Raharjo, yang mengatakan pemain asal Medan, Sumatera Utara itu telah mendapat surat panggilan dari PSSI.

“Dia (Egy) diminta masuk ke Pelatnas untuk tim senior yang buat lawan Islandia, saya sudah terima suratnya. Undangannya sudah ada, dia akan kesana setelah nanti siang ini dipanggil pak Menteri (Menpora, Imama Nahrawi) dulu,” tuturnya.

Laga melawan Islandia sejatinya akan digunakan sebagai persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Asian Games 2018, Agustus mendatang. Untuk itu, pemain yang dipanggil notabene berasal dari skuat U-23.