Persipura Akhirnya Miliki Sponsor untuk Arungi Liga 1 2018

Persipura Jayapura akhirnya bisa bernafas lega untuk mengarungi musim Liga 1 2018. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan sponsor utama yang akan menyokong Boaz Solossa dan kolega musim depan.

Hal itu terlihat dalam pertemuan antara pihak PT Persipura dan Bank Papua di Kantor Utama Bank Papua, Jumat (15/01/18) sore. Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato, menuturkan kalau konsistensi Bank Papua untuk tetap mensponsori Persipura menjadi kebanggaan masyarakat Papua terwujud.

“Pertemuan sore ini (kemarin) kami sepakat untuk mendukung Persipura karena Persipura merupakan kebanggan masyarakat Papua, tetapi kami juga menyesuaikan dengan kemampuan kita.” katanya.

“Dukungan ke tim Persipura ini juga menjadi prioritas kami dari klub-klub lain yang ada dan kalau di total secara keseluruhan sejak tahun 2005 Bank Papua sudah mengeluarkan dana 57 M untuk tim Persipura.” tambah Zandrato.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Papua dan sponsor atas apa yang dicapai klub yang berjuluk Mutiara Hitam ini pada musim 2017 lalu.

Benhur juga sangat berterima kasih kepada Bank Papua atas loyalitas kepada tim Persipura dengan terus mendukung tim kebanggaan masyarakat Papua ini.

“Puji Tuhan, Bank Papua menyatakan siap mendukung tim Persipura dengan nilai dukungan 8,5 M di musim 2018 lebih banyak dibandingkan tahun kemarin,” tuturnya.

Persipura juga tidak menapik dengan dukungan ini masih membutuhkan bantuan dari sponsor lain terutama PT. Freeport dan sponsor-sponsor lain yang sudah didekati