Borneo FC Masih Tunggu Keputusan Top Skor Musim Lalu

Jelang digulirkannya Piala Presiden 2018, pendukung Borneo FC masih harap-harap cemas dengan masa depan top skor tim mereka musim lalu, Lerby Eliandry yang sampai sejauh ini masih belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama tim berjuluk Pesut Etam itu.

Belum adanya kata sepakat antara manajemen Borneo FC dan penyerang Timnas Indonesia itu diakui Presiden klub, Nabil Husein Said Amin yang membenarkan pihaknya belum ada kesepakatan apapun dengan Lerby. Tetapi ia tidak mau dibuat pusing, seandainya eks striker Bali United itu sudah tidak mau bersama tim Borneo FC lagi.

“Karena saya lebih memikirkan kepentingan daerah untuk memajukan Borneo FC, yang merupakan kebanggaan masyarakat Kota Samarinda,” kata Nabil seperti dilansir dari tribun-timur.

Dia mengakui, dengan penampilan apik yang ditunjukkan Lerby musim lalu, akan cukup banyak tim yang coba mendekati sang penyerang. Namun demikian, Nabil tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut dan ingin tetap fokus dalam membangun tim dalam membangun tim untuk menyongsong musim depan.

“Kalau Lerby diminati tim lain, menurut saya wajar. Itu urusan Lerby dengan pihak mana-mana saja. Dan saya tidak mau pusingkan itu, karena seperti saya bilang tadi kalau saya lebih memikirkan Borneo,” sambung Nabil.

Salah satu tim yang saat ini dirumorkan tengah melakukan pendekatan terhadap Lerby adalah PSM Makassar. Ketajaman penyerang yang musim lalu sukses mencetak 16 gol untuk Pesut Etam itu disebut-sebut membuat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts kepincut mendatangkan pemain yang sempat berkarir bersama Bali United itu.

Walaupun belum ada kepastian, Nabil mengisyaratkan masih akan membuka peluang untuk sang pemain bertahan, apabila memang ingin tetap memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim.

“Tapi kita perjelas dulu, apakah dia (Lerby) masih mau di Borneo atau memang sudah tidak mau. Itu intinya,” pungkasnya.