Bali United Daftarkan 30 Pemain untuk LCA, Ini Bocorannya…

Jumat kemarin (5/1) batas waktu akhir bagi Persija dan Bali United sebagai wakil Indonesia di kompetisi antar klub Asia untuk mendaftarkan pemain.

Persija Jakarta sudah melakukan beberapa waktu lalu. Bagaimana dengan Bali United? Kepada Jawa Pos Radar Bali, Coach Widodo Cahyono Putro mengaku telah mendaftarkan 30 pemain seperti regulasi yang diatur AFC.

“Kami sudah tentukan pemainnya dan sudah kami daftarkan,” beber Coach Widodo saat ditemui usai latihan di Lapangan Trisakti pagi kemarin.

“Kalau untuk nama-nama, nanti diumumkan,” tambah mantan penyerang Timnas Indonesia ini.

Kemungkinan besar, pemain yang didaftarkan di Liga Champion Asia maupun AFC Cup adalah gabungan pemain senior dan pemain muda.

“Nantilah. Kan ada pembagian tugas. Pemain-pemain muda banyak di Piala Presiden dan sebagian pemain senior juga masuk di Piala Presiden. Nanti akan diumumkan,” tuturnya.

Namun, Jawa Pos Radar Bali mendapat bocoran daftar pemain yang didaftarkan. Untuk penjaga gawang ada nama Made Wardana, Wawan Hendrawan, dan I Putu Pager.

Untuk sektor belakang ada I Made Andhika Wijaya, Dias Angga Putra, Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa, AAN Wahyu Trisnajaya, Agus Nova Wiantara, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat, dan Junius Bate.

Untuk sektor tengah ada M. Taufiq, I Gede Sukadana, Ahmad Agung, Stefano Lilipaly, Feby Eka Putra, Kevin Brands, Fadil Sausu, dan Sutanto Tan.

Sementara di sektor depan ada Ilija Spasojevic, Hanis Saghara, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan, Nick Van Der Velden, Yabes Roni Malaifani, I Nyoman Sukarja, Hanis Saghara Putra, dan Martinus Novian