Striker Persib Tantan Sempat Dilirik Klub Malaysia

Striker Persib Bandung, Tantan diam-diam ternyata sempat dilirik klub asal Malaysia untuk persiapan kompetisi musim 2018 di Negeri Jiran tersebut. Namun, pemain yang baru usai operasi cedera lututnya itu enggan menyebutkan nama klub Malaysia yang ingin merekrutnya.

Tawaran itu kata Tantan saat jelang ia naik meja operasi sehingga ia tidak terlalu serius menanggapi lantaran sedang fokus penyembuhan cedera yang dialaminya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2017.

“Iya sempat salah satu agen menghubungi saya katanya ada klub asal Malaysia yang ingin mencoba saya, tapi saya kondisinya lagi begini (cedera) dan saat itu mau operasi. Jadi tidak terlalu ditanggapi serius,” ungkap Tantan di kediamannya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.

Tantan belum tahu persis apakah klub asal Malaysia itu berlaga di kasta dua atau Liga Super di Malaysia. Yang pasti kata Tantan peluangnya dikabarkan cukup besar jika tidak mengalami cedera. “Tapi kalaupun tidak cedera saya lebih prioritaskan dulu Persib, kalau di Persib ternyata kontraknya tidak diperpanjang, baru berpikir tawaran ke sana (Malaysia),” seloroh Tantan tersenyum.

Sayangnya lanjut Tantan, ia mengalami cedera cukup serius sehingga harus menepi dari lapangan hijau cukup lama, yakni selama 4 – 6 bulan agar benar-benar pulih dan ototnya kuat seperti semula.

“Saya bersyukur biaya operasi dan perawatan ditanggung semua oleh PT PBB (Persib Bandung Bermartabat). Biaya selama terapi pun semua kuitansinya suruh dikumpulkan dan akan diganti seluruhnya oleh manajemen. Mudah-mudahan saya cepat pulih. Doakan saja,” ucap pemain bernomor punggung 82 ini mengakhiri.