Persiraja Berambisi Tampil di Liga 1 2019

Menjelang kompetisi Liga 2 2018 yang akan bergulir mulai 3 Maret hingga 19 November, Skuat Persiraja Kota Banda Aceh optimis memperoleh hasil terbaik dan menjadi juara. Dengan begitu, mereka akan tampil di Liga 1 2019.

“Kita tetap optimis pantang mundur, karena cita-cita selama ini Persiraja harus bisa masuk ke Liga 1 Sepakbola Indonesia sehingga bisa mengharumkan nama baik Aceh,” kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani di Banda Aceh.

Menghadapi perhandingan yang akan dimulai Maret nanti, semua persiapan dan pembenahan terus dilakukan mulai dari pembenahan lapangan, penyaringan pemain berkualitas hingga manajemen klub. Rahmat menyebutkan, para pemain Persiraja akan berlatih secara rutin mulai Rabu (3/1/2018) di Stadion H Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh. Latihan itu nantinya akan dipimpin oleh pelatih Akhyar Ilyas.

Sementara itu, kata Rahmat, sebanyak delapan pemain musim lalu telah menandatangani kontrak untuk kembali memperkuat tim berjulukan Lantak Laju tersebut. Delapan pemain itu ialah Rahmanuddin, Rafsanjani, Agus Suhendra, Mukhlis Nakata, Vivi Asrizal, Fani Aulia, Faumi Syahreza, dan Fahrizal Dillah.

“Mereka sudah teken kontrak dan akan kembali memperkuat Persiraja, mereka akan mulai berlatihbersama dengan pemain lainnya yang telah lolos seleksi” katanya.

Untuk memperkuat barisan pemain di Persiraja, tiga Pemain baru juga akan didatangkan pada saat jadwal latihan yang akan berlangsung hari ini. Namun, ketiga nama tersebut tidak mau dibocorkan terlebih dahulu “Biar ini menjadi surprise bagi kita semua,” ujar Rahmat.

Pada saat latihan nanti, sebanyak 30 pemain yang telah lolos seleksi beberapa waktu lalu akan dipanggil kembali oleh pelatih Akhyar Ilyas untuk mengikuti seleksi. Kemudian disaring menjadi 25 pemain yang siap berlaga pada kompetisi mendatang.