Inilah Tantangan Pemain Terbaik Liga Tajikistan di Persela

Setelah menjalani latihan perdana bersama klub barunya, Fathullo Fathulloev mengungkapkan alasan memilih Persela Lamongan.

Ditemui usai latihan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, pemain yang juga membela timnas Tajikistan itu mengungkapkan hal yang membuat dirinya mengagumi Persela karena fansnya fanatik.

Baginya, atmosfer suporter Persela yang terdiri dari LA Mania dan Curvaboys itu akan memompa semangatnya untuk memberikan yang terbaik musim ini.

“Fans yang dimiliki Persela luar biasa, ini juga klub yang bagus. Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung saya berada di sini,” kata Fathullo Fathulloev, Selasa (2/1/2018).

Soal target dirinya bermain di Indonesia khususnya di Persela, dengan gelar pemain terbaik Di Liga Tajik 2017, Fathullo mengaku ingin mengulang gelar tersebut di Indonesia.

“Saya meyakini seluruh pemain ingin menjadi pemain terbaik di mana pun mereka berada, dan saya berusaha menggapai itu,” ucap dia.

“Namun sebelum kesana saya harus beradaptasi dengan cuaca disini karena sangat panas, semoga saya segera dapat menyatu dengan klub ini dalam waktu dekat,” jelas dia.