Semeru FC Incar Empat Penggawa Persebaya

Persigo Semeru FC menjadi salah satu klub peserta Liga 2 2018 yang memiliki persiapan lebih panjang. Terbaru, tim yang bermarkas di Stadion Semeru, Lumajang ini terang-terangan mengincar empat penggawa Persebaya Surabaya.

Empat pemain yang masuk dalam radar Semeru FC adalah bek Rahmat Juliandri, bek kiri Abdul Aziz, serta dua pemain serbabisa Kurniawan Karman dan Yogi Novrian. Manajemen Semeru FC dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan pihak Persebaya terkait keempat pemain itu.

“Kami ingin mendatangkan keempat pemain tersebut. Statusnya pinjaman. InsyaAllah dalam minggu ini akan ada konfirmasi dari Persebaya terkait peminjaman keempat pemain itu,” terang CEO Semeru FC, Thoriq Alkatiri, Selasa (2/1) pagi WIB.

Kabarnya salah seorang manajemen dan tim pelatih sudah mengadakan pembicaraan secara personal dengan masing-masing pemain yang diincar. Dari pembicaraan itu, Semeru FC ingin manyamakan visi dan misi dengan pemain incaran.

Thoriq tak membantah hal tersebut. Meski menganggap kemampuan keempat pemain tersebut sesuai dengan yang diinginkan pelatih Putut Widjanarko, pihak manajemen hanya ingin tahu keseriusan dari sang pemain.

“Sebab kami punya target di Liga 2. Tidak hanya numpang lewat. Jadi kami ingin mendapatkan pemain yang memberikan 100 persen untuk Semeru FC,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lumajang tersebut.

loading...