Persiraja Banda Aceh Gelar Latihan Perdana

Persiraja Banda Aceh terus memantapkan skuad untuk berlaga di Liga 2 2018. Setelah melakukan seleksi pemain yang berakhir pada Sabtu (30/12/17) lalu, pada Rabu (3/1) Persiraja akan menggelar latihan perdana.

Dalam latihan yang akan berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, bakal diikuti oleh pemain hasil seleksi dan pemain lama yang sudah diperpanjang kontrak. Tak lupa calon pemain yang diundang dari luar Aceh.

Dari total pemain yang berjumlah sekitar 30, saat memasuki kompetisi Liga 2 2018 akan dirampingkan menjadi 24 pemain. Pelatih kepala Persiraja, Akhyar Ilyas juga terus mengincar sejumlah pemain baru.

“Pemain yang kami butuhkan saat ini adalah yang berposisi bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang,” beber Akhyar, Selasa (2/1).

Seperti diiketahui, saat ini Persiraja baru memiliki Rafsanjani yang dipastikan telah dikontrak sebagai bek tengah dan Agus Suhendra di posisi bek sayap. Sementara pemain lainnya adalah Fani Aulia dan Vivi Asrizal yang sama-sama berposisi winger. Untuk posisi gelandang tengah, Persiraja baru mengontrak Faumi Syahreza dan Muklis Nakata. Satu pemain lain yang sudah sepakat bergabung adalah kiper Rahmanuddin.

“Kami mencari pemain berkualitas, pastinya di atas pemain yang ada saat ini. Tentunya bisa memberi kontribusi positif untuk tim,” imbuh Akhyar.

Dalam latihan perdana sore nanti, Laskar Rencong – julukan Persiraja, juga akan kedatangan tiga pemain baru yang merupakan mantan PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru.