Usai Datangkan Simic dan Jaimerson, Persija Rekrut Pemain Asing Asal Asia?

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, masih enggan berbicara banyak mengenai dua pemain asing lain yang akan bergabung dengan Persija. Sebelumnya Macan Kemayoran, julukan Persija, sudah mendapatkan dua penggawa impor, yakni penyerang asal Kroasia, Marko Simic dan pemain bertahan Brasil, Jaimerson da Silva Xavier.

Meski masih enggan menyebut asal dari dua bidikan asing Persija nantinya, namun Teco menyebut jika nantinya pemain impor yang akan bergabung dengan timnya berposisi sebagai gelandang serang dan striker. Kabar yang beredar, satu pemain asing dari dua yang akan bergabung dengan Persija berasal dari Asia.

“Soal pemain asing kita tunggu yang dua pemain asing kurang di dalam tim. Kita punya dua sekarang, Simic dan Jaimerson. Kita tunggu yang gelandang serang sama yang striker,” ujar Teco.

“Lebih bagus tanya langsung sama manajemen. Yang penting harus yang pemain lebih bagus dari tahun kemarin,” tambahnya.

Selain asing, Persija juga akan berburu amunisi lokal untuk melengkapi skuat di kompetisi musim depan. Teco menyebut jika pemain muda menjadi incarannya untuk masuk dalam timnya di musim depan, termasuk para pemain yang tergabung dalam Perisja U-23 yang dianggapnya tampil menawan.

“Dari pemain lokal kita cari yang dari U-23. U-23 masih kita lihat, masih ada waktu buat lihat, saya dengar dari manajemen sampai Februari bisa daftar pemain,” beber pelatih asal Brasil tersebut.

“Lalu kita sudah punya beberapa pemain bagus dari U-23 di dalam tim, tapi kita masih cari yang lain,” tutupnya.

loading...