Persija Jakarta Akan Rilis Daftar Pemain di Akhir Januari 2018

Persija Jakarta terus menyusun kekuatan jelang mengarungi kompetisi 2018. Sejumlah pemain baru telah didatangkan dan pembentukan tim ditargetkan selesai pada akhir Januari mendatang.

Saat ini Macan Kemayoran sudah memboyong 10 pemain anyar. Mereka adalah Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, Dany Saputra, Marko Simic dan Jaimerson da Silva Xavier. Menurut Stefano ‘Teco’ Cugurra selaku pelatih tim, dua nama lagi akan bergabung demi memenuhi kuota pemain asing di Liga 1 2018.

“Saya menginginkan pemain di posisi gelandang serang dan juga penyerang,” ungkap Teco.

Sejauh ini Persija memang masih menyeleksi sejumlah pemain. Selain sesi latihan, kemampuan mereka juga dinilai saat menggelar laga uji coba.

“Uji coba ini untuk melihat pemain asing, U-23, dan pemain baru. Mereka sudah mulai adaptasi dengan sistem tim,” jelas Teco.

Sementara itu, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija membenarkan soal jadwal rilis tim yang akan dilaksanakan pada akhir Januari 2018. Selain memperkenalkan skuat, Persija juga akan memamerkan jersey terbaru yang akan dikenakan sepanjang komeptisi musim depan.

“Kami akan berencana untuk launching tim pada 24 Januari 2018. Tempatnya di Spring Hill, Kemayoran,” ungkapnya.