Pelatih Persika Tolak Kehadiran Persija di Karawang

Pelatih kepala Persika, Ricky Nelson, turut berkomentar terkait rencana Persija Jakarta menjadikan Stadion Singaperbangsa, Karawang, sebagai homebase di musim depan. Ricky tidak mempermasalahkan hal tersebut, namun ia menolak jika Persija akan berlatih di Karawang.

Mantan pelatih Borneo FC itu punya alasan kenapa dirinya menolak hal tersebut. Saat ini skuat Persika masih kesulitan untuk mencari lapangan latihan. Jika ditambah dengan kehadiran Persija untuk berlatih di Karawang, maka dapat dipastikan Persika makin sulit mendapat tempat latihan.

Ricky Nelson memberi arahan kepada pemain Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comRicky Nelson memberi arahan kepada pemain

“Kalau untuk latihan tentu mengganggu, soalnya kami tak punya tempat, lapangan latihan yang ada di Karawang itu terbatas. Semoga Persija tidak latihan di Karawang,” ujar Ricky Nelson.

Menurut Ricky, saat ini dirinya tengah fokus membangun skuat Persika guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan. Ia tidak ingin persiapan yang sudah dirancang jauh-jauh hari terganggu dengan keberadaan tim Persija yang ikut berlatih di Karawang.

Pelatih berusia 36 tahun itu tidak mempermasalahkan jika Persija tetap menggunakan Stadion Singaperbangsa sebagai homebase di musim depan. Menurutnya, hal itu bagus untuk hiburan masyarakat Karawang yang haus akan suguhan pertandingan berkualitas.

“Berbagi kandang untuk laga home mungkin masih bisa diatur. Kalau match tidak apa-apa, karena laga Persija juga bisa menjadi hiburan masyarakat Karawang untuk menonton pertandingan Liga 1,” pungkas Ricky.

1 Comment

Comments are closed.