PSSI Bakal Lakukan Pertukaran Pemain dengan Jepang

PSSI sukses menjalin kerjasama dengan Japan Football Asosiation (JFA) beberapa waktu lalu. Alhasil beberapa poin tercapai dalam kerjasama PSSI dengan negeri sakura tersebut.

PSSI melalui sekretaris jendralnya, Ratu Tisha menyampaikan setidaknya ada empat hal yang disepakati dengan pihak Jepang, Salah satunya yakni pertukaran pemain. Namun bukan pemain berlabel Liga 1 yang ditukar melainkan pemain usia muda.

“Untuk dengan JFA, kami mencapai empat hal salah satunya pertukaran pemain untuk usia muda, untuk youth development exchange Indonesia dengan Jepang untuk Football Festival dan Grassroot Festival, enam sampai duabelas tahun anak-anak itu kita coba main bersama,” ujar Tisha.

Rencananya nanti pemain muda Indonesia akan di terbangkan ke Jepang dan pemain Jepang akan diterbangkan juga ke Indonesia. PSSI dalam hal ini mencoba untuk mengembangkan pemain usia muda agar kedepannya impian masyarakat Indonesia untuk bermain di Piala Dunia 2034 dapat terlaksana. *Yohvinno.

loading...

1 Comment

  1. PSSI bisa lobi FIFA agar peserta piala dunia ditambah dari 32 Tim menjadi 48 tim. Jatah wakil asia juga ditambah dari 4 tim menjadi 16 tim.

Comments are closed.