Jelang Liga 2, Madura FC Lakukan Seleksi Pemain

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2, Madura FC melakukan seleksi terbuka bagi umum yang akan berlangsung sejak tanggal 4 hingga 6 Januari 2018 mendatang untuk melengkapi kebutuhan tim.

Manajer Madura FC Januar Herwanto menjelaskan tim yang saat ini telah memiliki 14 pemain akan mulai melakukan latihan 3 Januari dibawah pimpinan langsung pelatih kepala Salahudin di Stadion Ahmad Yani Sumenep.

Persiapan lebih awal dilakukan agar tim memiliki waktu yang cukup banyak untuk mematangkan strategi dan juga mencari pemain berkualitas agar kemampuan tim bisa lebih kompetitif dari tahun sebelumnya yang terkendala pada mepetnya waktu persiapan.

“Kami sengaja mengundang para pemain melalui media, dan responnya cukup bagus. Banyak pemain dari Liga 1 yang ingin mengikuti seleksi setelah melihat track record tim kami ” ujar Januar, Minggu (31/12/2017).

Menurut rencana, Madura FC akan berkekuatan sebanyak 25 pemain untuk musim mendatang sehingga memberikan kesempatan bagi pemain lokal untuk bergabung dengan laskar Jokotole melalui ajang seleksi terbuka ini

“Seleksi ini untuk semua usia, jadi nantinya manajemn bersama jajaran pelatih yang akan menentukan para pemain untuk dipilih atau tidak sesuai kebutuhan tim,” imbuhnya

Jika pada seleksi ini belum memenuhi kuota kebutuhan pemain tambah Januar akan tetap melakukan pencarian pemain hingga berjumlah 25 orang sesuai dengan keinginan dari manajemen.

Berdasarkan informasi, kompetisi Liga 2 akan berlangsung mulai bulan Maret mendatang yang diikuti 24 tim dari seluruh Indonesia sesuai dengan hasil kompetisi lalu, termasuk tim Semen Padang, Persiba Balikpapan dan Persegres yang terdegradasi dari Liga 1.

loading...