Soal Igbonefo, Mario Gomez Bantah Persib Ditikung Tim Thailand

Persib Bandung dipastikan oleh Mario Gomez akan kedatangan pemain baru pada waktu dekat. Salah satu dari pemain tersebut ialah Victor Igbonefo yang sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Maung Bandung.

Mario Gomez memastikan bahwa Victor Igbonefo menjadi tambahan amunisi Persib untuk musim depan. Ini sekaligus mene[is rumor bahwa Persib ditikung oleh klub lain dalam perburuan bek yang memegang status Warna Negara Indonesia itu.

Sejak beberapa pekan lalu Gomez sudah memberi sinyal datangnya Victor. Namun belakangan Bangkok Glass dari Thailand juga ikut masuk bursa pemburu Victor di transfer window jelang kompetisi 2018.

Bangkok Glass pun mengklaim bahwa pihaknya sudah semakin dekat mencapai kata sepakat dengan bek kelahiran Nigeria itu. Mantan stoper sekaligus kapten Nakhon Ratchasima Mazda itu kini memang berstatus bebas transfer.

Namun Gomez mencoba mengikis rasa cemas suporter Persib karena menyebut Victor akan segera merapat ke Bandung. Dia pun segera bergabung latihan pada awal tahun bersama rekrutan lain, Bojan Malisic.

“Sudah pasti (Victor) datang, nanti ada dua pemain (datang) di Januari sama ada satu lagi pemain dari Serbia (Bojan),” ungkap Gomez kepada awak media.

Saat ini, baik Victor Igbonefo dan Bojan Malisic disebut Gomez sudah menyatakan kesiapannya bermain untuk Persib. Dua amunisi anyar itu pun pastinya akan membuat barisan pertahan tim Maung Bandung makin solid.

Keduanya bisa saling menutupi hijrahnya Vladimir Vujovic untuk menemani Achmad Jufriyanto. “Victor dan juga satu lagi (Bojan) mereka sudah siap bermain disini (Persib),” tegas Gomez.

Gomez juga menegaskan perburuan pemain yang dilakukannya masih belum usai. Sejumlah pos masih butuh tambahan pengawal seperti sektor playmaker. Slot pemain Asia pun akan dialokasikan Gomez untuk mengisi lubang tersebut.

“Kita masih cari satu dari Asia, untuk pemain Asia kita lihat, ada satu belum pernah main di Indonesia, dia main di gelandang juga,” tukasnya.