Simon McMenemy Masih Percaya Kualitas Le Yoo-Joon

Simon McMenemy tak tertarik mencari pemain lain dari daratan Asia untuk direkrut Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 2018. Ia masih percaya pada kualitas gelandang asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon.

Kendati mengenal cukup banyak pemain asal Asia, mengingat pengalamannya yang pernah menukangi timnas Filipina, McMenemy berpikir mempertahankan Lee merupakan langkah terbaik untuk The Guardian.

“Rasanya tidak [akan mencari pemain lain], kami mencoba mempertahankan Lee dalam kuota pemain asing Asia kami. Dia sangat fantastis untuk kami dan dia sungguh bagus tahun ini,” ucap McMenemy, di Jakarta.

Saat ini Lee berusia 28 tahun, peran darinya sangat penting membuat Bhayangkara stabil di lini tengah. Lee mengemas 32 penampilan dengan satu gol ia catatakan, yang artinya hanya absen dua kali pada Liga 1 musim lalu.

“Saya pikir dia masih memiliki beberapa tahun lagi, jadi kami berusaha keras bernegosiasi dengan dia terlebih dahulu,” pungkas McMenemy.

Bhayangkara memang tergolong sepi pada bursa perekrutan pemain musim ini. Padahal, tim juara bertahan ini harus kehilangan pemain penting seperti Evan Dimas, Ilham Udin, Ilija Spasojevic hingga Otavio Dutra.