PERSIKA KARAWANG JAJAKI RUDI WIDODO & EKA RAMDANI

Persika Karawang terus bersiap untuk mengarungi Liga 2 2018. Para pemain berpengalaman pun dijajaki, untuk memenuhi target lolos ke Liga 1 2019.

Yang menarik, ternyata para pemain yang diincar saat ini adalah yang sudah merapat ke Persija Jakarta dan Persib Bandung. “Kami mengincar para pemain senior yang dilepas klub Liga 1, karena kan katanya terkait bakal adanya regulasi untuk pembatasan pemain senior,” ujar Ricky Nelson, setelah laga uji coba melawan Persija di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/12).

“Saya sudah telepon Rudi Widodo kalau dia dilepas (Persija), Eka Ramdani juga, begitu pula Patrich Wanggai masih menunggu. Sempat kemarin ingin membawa Leonardo Tupamahu, tapi karena dia diperpanjang Borneo, jadi enggak bisa,” beber eks pelatih Borneo FC U-19 itu.

Seperti diketahui, Eka dan Patrich saat ini sudah dipastikan menjadi bagian Persib. Begitu juga Rudi, yang tampaknya masih dipertahankan oleh Persija. Bahkan, Rudi ikut bermain dalam laga uji coba melawan Persika, petang tadi.

Ricky memaparkan, saat ini baru 13 pemain yang sudah dipastikan bergabung dengan timnya. Salah satu yang teranyar adalah, eks bek Persela Lamongan, Aang Suparman.

“Kami masih punya dua bulan, sampai tanggal 3 Maret untuk persiapan. Selain itu, kami juga masih menunggu regulasi yang akan diputuskan pada Kongres PSSI, 13 Januari nanti,” pungkasnya.