Persika Karawang Agendakan Uji Coba Dengan Klub Luar Negeri

Persika Karawang terus mempersiapkan diri secara maksimal untuk mengikuti Liga 2 2018. Selain berlatih, mereka juga sudah menyiapkan berbagai agenda uji coba.

Bukan hanya dengan klub lokal, tapi mereka juga sedang menjajaki untuk beruji coba dengan klub luar negeri. Salah satu yang sedang dikomunikasikan untuk uji coba tersebut adalah klub asal Malaysia.

“Kami lagi ajukan uji coba dengan klub luar negeri, yang saya coba Perlis FA. Mereka berkompetisi di kasta kedua Liga Malaysia. Kira-kira uji coba itu bakal digelar Februari nanti,” ucap Ricky Nelson, pelatih Persika.

Persika memang menjadi salah satu klub yang mengusung target tinggi di Liga 2 musim depan. Klub berjulukan Laskar Jawara itu menargetkan bisa lolos ke Liga 1 2019.

Maka itu, persiapan yang dilakukan pun tak main-main. Termasuk dalam hal perekrutan pemain. Sejauh ini, Ricky baru memastikan 13 pemain yang sudah diikat timnya untuk musim depan.

Mereka akan terus melengkapi skuat, sambil menunggu kepastian regulasi yang akan diterapkan. Kepastian regulasi itu kemungkinan baru akan didapatkan pada Kongres PSSI, 13 Januari nanti.

loading...