Persija Pertahankan Bruno Lopes dengan Catatan

Teka-teki masa depan Bruno Lopes di Persija Jakarta akhirnya terungkap. Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menilai pihaknya masih membutuhkan jasa Bruno meski bukan sebagai pemain inti.

Bruno Lopes dikabarkan bakal hengkang dari Persija menuju klub Malaysia, Kelantan FA. Sebab, Persija memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Bruno

Meski begitu, Gede tak ingin menutup peluang pihaknya untuk kembali menggunakan jasa Bruno Lopes pada Liga 1 2018. Namun, nasib pemain asal Brasil itu bakal ditentukan andai Persija tidak mampu menemukan pemain yang lebih baik darinya.

“Opsi Bruno Lopes itu tetap. Akan tetapi, kalau saya bisa mendapatkan yang lebih baik dari dia bagaimana? Initnya, nasib Bruno tinggal menunggu yang lebih baik saja,” kata Gede kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Bruno Lopes pun kabarnya saat ini masih menunggu kepastian dari Persija. Pemain berusia 31 tahun itu lebih mengutamakan bertahan di Persija ketimbang harus hijrah ke Malaysia.

Bruno Lopes bergabung dengan Persija Jakarta pada April 2017. Pemain dengan nama lengkap Bruno Da Silva Lopes itu berhasil mencetak 10 gol dan empat assist dalam 29 pertandingan di Liga 1 2017.