Manajer Semen Padang Kecewa Vendry Mofu Merapat ke Bhayangkara FC

Jatuh tertimpa tangga, mungkin itu ungkapan yang cocok disandangkan untuk Semen Padang saat ini. Klub yang menjadi kebanggaan rakyat Sumatera Barat itu. Terpaksa mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 di zona degradasi.

Alhasil Semen Padang dipastikan akan bermain untuk Liga 2 pada 2018 mendatang. Tentu hal ini cukup menyakitkan bagi publik Semen Padang. Keinginan untuk segera bermain di Liga 1 tentu menjadi harapan Semen Padang di 2018. Namun Kabau Sirah harus tampil baru pada 2018 nanti. Pasalnya skuat yang dikomandoi Syafrianto Rusli itu kini hanya tersisa sebagian dari musim lalu.

Terakhir Vendry Mofu memutuskan untuk hijrah dari Semen Padang. Namun ada kisah kurang menyenangkan yang dialami oleh Semen Padang dalam kasus ini. Manager Semen Padang, Win Bernadino menyampaikan bahwa Vendry Mofu pergi tanpa izin ketika latihan selama dua hari.

Pemain asal papua itu juga terpantau tidak mengikuti latihan Semen Padang. “Kami belum dapat info apapun dari Mofu, dia masih bersama kami hingga Februari 2018 mendatang,” ujar Win kepada TopSkor.id. Selain itu Win mengaku sedikit kecewa dengan sikap Vendry yang pergi tanpa izin ketika masih berlatih bersama Semen Padang. *Yohvinno.

loading...

1 Comment

Comments are closed.