Fitrul Dwi Rustapa resmi gabung Persela

Manajemen Persela akhirnya menyodorkan kontrak kepada mantan penjaga gawang Persegres Gresik United, Fitrul Dwi Restapa. Setelah pemain asal Garut tersebut menjalani seleksi selama kurang lebih empat hari sejak Rabu (27/12) lalu.

Menurut Asisten Manajer Persela, Agus Haryono, keputusan untuk mengontrak Fitrul Dwi Rustapa merupakan rekomendasi langsung dari pelatih kiper. Sehingga manajemen langsung menindaklanjuti.

“Pokoknya semua pemain yang kita kontrak atas rekomendasi dari pelatih. Artinya manajemen hanya memfasilitasi kebutuhan mereka,” ungkap Agus kepada Bola.net, Sabtu (30/12).

“Termasuk Fitrul yang sudah seleksi sempat hari, akhirnya pelatih kiper memberikan keputusan bahwa Fitrul bisa kami masukkan dalam skuat Persela untuk Liga 1 musim depan,” imbuh Agus.

Dengan bergabungnya Fitrul, Persela sudah mengantongi total tiga penjaga gawang bersama Alexandre dan Dwi Kuswanto. Dengan begitu, perburuan penjaga gawang klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bisa dikatakan sudah tuntas.

“Paling tidak kalau sudah ada tiga kiper, kami sudah tenang, meskipun ada juga klub yang menggunakan empat penjaga gawang. Tapi saya pikir sampai saat ini tiga kiper sudah cukup bagi kami,” pungkasnya. (top/dzi)