Borneo FC Batalkan Perekrutan Leozinho

Manajemen Borneo FC mengungkapkan batal merekrut pemain asal Brasil, Leozinho. Pembatalan itu dilakukan karena klub asal Samarinda itu ragu dengan status Leozinho dengan klub sebelumnya.

Awalnya Leozinho disepakati Borneo FC sebagai marquee player. Tapi status pemain yang pernah memperkuat klub liga Portugal, Boavista, itu membuat tim yang dilatih Iwan Setiawan mundur teratur.

“Kami tidak ingin nanti muncul masalah yang bisa mengganggu kondisi tim. Oleh karena itu rencana perekrutan Leozinho dibatalkan,” ujar Nabil Husein, Presiden Klub Borneo FC.

Dengan batalnya perekrutan Leozinho, berarti pemain asing yang sudah dipastikan dikontrak menjadi berkurang. Saat ini baru ada tiga pemain asing, yaitu Srdan Lopicic dan Marlon da Silva dari pemain asing non-Asia dan Azamat Baimatov pemain asing dari Asia.

Soal siapa pengganti Leozinho, manajemen Borneo FC mengaku tidak ingin terburu-buru. Masih banyak waktu untuk memilih pemain. Tapi Borneo FC tetap fokus untuk mencari pemain yang sesuai dengan keinginan pelatih Iwan Setiawan.

“Mungkin dalam beberapa hari ke depan baru ada kabar siapa pemain asing yang akan direkrut,” ucap Nabil Husein.*