Andik Vermansah Tolak Klub Indonesia Selain Persebaya

Agen Andik Vermansah, Muly Munial, memastikan bahwa kliennya akan menolak setiap tawaran dari klub Indonesia selain Persebaya Surabaya. Winger Timnas Indonesia ini dikabarkan sedang diupayakan kembali ke tim Bajul Ijo. Namun, jika gagal balik ke Persebaya, Andik Vermansyah memilih kembali merumput di luar negeri.

“Untuk masalah Andik Vermansah, tolong jangan fitnah kami. Kalau memang masalahnya uang, sudah banyak tawaran besar yang Andik Vermansah tolak demi loyalitas dia bersama Persebaya, dan saya tidak pernah menghalanginya,” sebut Muly Munial beberapa waktu lalu.

“Yang jelas bukan soal harga. Tapi banyak orang lupa menanyakan ini, apakah Andik Vermansah ada di skema pelatih (Persebaya) untuk musim depan? Ini yang orang lupa betapa pentingnya faktor ini, dan hal begini kan juga harus dibicarakan,” lanjutnya.

Muly Munial mengaku hingga saat ini masih menjalin kontak dengan manajemen Persebaya meskipun persoalan nilai kontrak belum juga menemui titik temu. “Kami masih jalin komunikasi, tapi kita tunggu saja ini jodoh apa tidak dengan Persebaya.”

“Dan intinya kalau kami mata duitan, ada tawaran lebih tinggi dari klub lokal yang bisa kami ambil. Tapi saya tegaskan kembali, Andik Vermansah tidak mau,” imbuh agen yang menaungi banyak pemain top nasional ini.

Sebelumnya, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengakui bahwa pihaknya sudah menghubungi Muly Munial untuk menjajaki peluang kembalinya Andik Vermansah. Pemain asal Jember ini pernah menjadi andalan Persebaya sebelum hengkang ke klub Malaysia, Selangor FA, pada 2013 lalu.