SIMON MCMENEMY BERHARAP PAULO SERGIO BERTAHAN DI BHAYANGKARA FC

Bhayangkara FC sejauh ini masih belum mengumumkan secara resmi perekrutan pemain asing baru mereka untuk kompetisi Liga 1 2018. Status para pemain asing yang membantu mereka menjadi juara musim lalu juga belum ada kejelasan.

Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah gelandang serang Paulo Sergio Goncalves. Pemain asal Portugal itu menjadi elemen penting The Guardian dalam menyabet titel Liga 1 2017, ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik kompetisi.

Simon McMenemy selaku pelatih dari Bhayangkara masih menaruh harapan agar eks Benfica itu mau bertahan. Pada musim lalu Paulo mencetak sembilan gol dalam 29 penampilan, ia juga jadi kreator andal dengan sepuluh assist.

“Diskusi [kontrak] sedang berlangsung, seperti yang bisa Anda bayangkan bahwa Paulo adalah pemain yang sangat diinginkan. Dia bermain sangat sangat bagus dan memberi pengaruh untuk musim kami,” ungkap McMenemy, di Jakarta.

Eks arsitek timnas Filipina itu sadar, mempertahankan Paulo bukan hal yang mudah. “Kami ingin mempertahankan dia karena dia fantastis, dan jika tidak bisa maka kami doakan yang terbaik untuk karier dia agar tetap bermain di level yang tinggi.”

Walau belum mengontrak secara resmi, sejauh ini pemain asing yang disebut bakal berlabuh ke Bhayangkara adalah playmaker Zah Rahan Krangar. Selain itu, pihak Bhayangkara juga mengakui ada negosiasi dengan eks Persib Bandung, Vladimir Vujovic.