Marko Simic Siap Cetak Banyak Gol di Persija

Penyerang anyar Persija Jakarta, Marko Simic siap mencetak banyak gol bagi timnya. Namun, hal yang paling penting baginya adalah membantu Persija meraih kemenangan.

Simic adalah pemain asing pertama yang direkrut Persija untuk musim 2018 dengan durasi kontrak dua tahun. Manajemen Macan Kemayoran telah memberikan target khusus pada pemain asal Kroasia ini.

Target tersebut dimaklumi oleh Simic. Pemain berusia 29 tahun ini pun menyatakan siap untuk bermain maksimal agar bisa mencetak gol atau memberikan assist.

“Saya pikir semua orang menginginkan saya mencetak banyak gol. Seorang striker selalu dinilai dari berapa gol yang mereka cetak,” ujar Simic.

“Satu hal yang lebih penting sebenarnya tim bisa menang. Kalau saya bisa memberikan assist, itu sama seperti mencetak gol jika pertandingan berakhir dengan sebuah kemenangan,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Melaka United ini menegaskan tak terlalu memperdulikan berapa banyak gol yang nantinya akan dia sumbangkan. Sebab yang paling penting baginya adalah Persija bisa meraih target sesuai yang dibebankan manajemen.

“Jika tim bisa mencapai target pada akhir musim, tak peduli berapa gol yang saya cetak. Saya akan mencetak gol sebanyak mungkin dan juga mencoba menyumbang assist,” tutupnya. (fit/pra)