Ultras Ancam Manajemen Persegres Agar Klub Tak Dijual

Ultrasmania, julukan suporter Persegres Gresik United, siap melakukan demo besar-besaran jika tim kebanggaan mereka sampai dijual ke pihak lain. Apalagi sampai pindah keluar Kota Gresik.

Ketua Ultrasmania, Muharrom, mengatakan pihaknya sudah mengonfirmasi kepada manajemen adanya kabar yang berkembang tentang dijualnya Persegres Gresik United ke pihak lain.

Kabar tersebut dibantah oleh manajemen Persegres.

Manajemen klub mengatakan pihaknya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pihak manapun terkait penjualan tim Persegres.

“Sudah saya tanyakan langsung kepada manajemen. Ternyata, info itu tidak benar sama sekali. Manajemen tidak merasa ada pembicaraan dengan pihak manapun,” kata Muharrom.

Muharrom melanjutkan, seandainya dikemudian hari isu tersebut benar bahwa Persegres benar-benar dijual ke pihak lain dan berpindah home base, dirinya bersama Ultrasmania sangat menyayangkan hal itu.

Dia dan Ultrasmania siap melakukan demo besar-besaran untuk menentangnya.

Sebab, Persegres Gresik United sudah menjadi kebanggan bagi Ultrasmania maupun masyarakat Gresik umumnya.

Namun, Muharrom melanjutkan, jika memang ada pihak yang mengakuisisi Persegres atau sebatas merger dan masih bermarkas di Kota Gresik, Ultrasmania tidak mempermasalahkan hal itu.

“Siapapun yang mengakuisisi Persegres atau Persegres melakukan merger dengan pihak manapun asal home base tetap di Gresik, kami tidak mempermasalahkan,” ujar eks Manajer Persegres ini.

“Jika benar sampai dijual dan berpindah keluar Gresik, Ultrasmania siap melakukan demo besar-besaran untuk menentang rencana itu,” ucap Tarom, sapaan akrabnya.