Yongki Aribowo Yakin Bisa Pahami Keinginan Djadjang Nurdjaman

Rekrutan anyar PSMS Medan, Yongki Aribowo, optimistis bisa cepat memahami keinginan pelatih Djadjang Nurdjaman, dan berambisi membawa tim Ayam Kinantan meraih hasil bagus di Liga 1 2018.

Yongki kemarin sudah tiba di Medan setelah dipanggil bergabung dengan PSMS. Menurut Yongki, ini merupakan kali pertama ia akan merasakan racikan skema permainan Djanur, sapaan Djadjang.

“Saya belum [pernah dilatih Djanur], ini pertama kali. Insya Allah bisa [pahami taktik Djanur],” ujar Yongki dilansir akun Instagram klub.

“Sebelumnya enggak ada [kepikiran bergabung ke PSMS]. Kemarin ada tawaran untuk bergabung ke sini, kenapa tidak? Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk PSMS ke depannya.”

Sementara itu, Djanur mengungkapkan PSMS akan kembali kedatangan pemain asing. Kali ini, Djanur membidik mantan penyerang klub Thailand BEC Tero Sasana, Sadney Urikhob. Pemain asal Namibia ini direkomendasikan rekannya yang berada di Thailand.

“Mudah-mudahan di awal bulan tahun depan dia [Sadney) sudah ke Medan. Saya rekrut dia juga berkat masukan dari teman-teman dari Thailand yang pernah sama-sama mengikuti kursus pelatih,” kata Djanur.

“Mereka bilang Sadney adalah pemain yang sangat bagus, bisa bermain di dua posisi, baik striker maupun gelandang serang. Dia juga sering menjadi starting eleven di klub lamanya.”