Listianto Raharjo Dampingi Heri Kiswanto dan Seto Nurdiantoro di PSS Sleman

Teka-teki mengenai siapa pelatih kiper yang akan mendampingi Heri Kiswanto dan Seto Nurdiyantoro di PSS Sleman pada semusim ke depan akhirnya terungkap.

Manajemen PSS Sleman menyatakan bahwa pihaknya telah menunjuk Listianto Raharjo, mantan kiper Timnas Indonesia dan eks pelatih Bogor Raya FC sebagai pelatih kiper PSS semusim ke depan.

“Setelah kami berkomunikasi secara internal, akhirnya kami memilih Listianto Raharjo mendampingi Seto Nurdiantoro dan Heri Kiswanto,” ujar Asisten Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Senin (25/12/2017).

Menurut Sismantoro, selain “Bejo” panggilan akrab Listianto Raharjo, sejatinya ada beberapa nama kandidat pelatih kiper yang digodok oleh manajemen. Salah satunya, adalah mantan kiper Timnas Indonesia, Ediharto, dan mantan kiper PSS, Joice Sorongan. Namun, dalam perkembangannya, manajemen akhirnya memilih Bejo sebagai pelatih kiper.

“Kami harapkan nantinya beliau mampu memberikan yang terbaik untuk tim,” harap Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Sleman “Suryondadari” ini.

loading...