Ditarik Ulur Persebaya, Andik Siap Hengkang Lagi ke Luar Negeri?

Soal kepastian posisi Andik untuk bermain membela Persebaya hingga kini masih mengalami keburaman. Sang agen, Mulyawan Munial sendiri mengutarakan bahwa polemik ini lahir dari manajaemen Persebaya sendiri yang dianggap melakukan tarik ulur.

Namun untuk antisipasi terhadap kemungkinan gagalnya Andik bergabung dengan skuat Bajul Ijo tersebut, Muly, sebagaimana sang agen sering disapa, memastikan sang pemain akan kembali berlaga di luar Tanah Air.

“Kemungkinan kembali bermain di luar. Tapi kita dengan Persebaya ini jodoh-jodohan. Serta banyak faktor, cuma saat ini masing-masing melaksanakan kerjaannya. Selain itu dari segi Andik juga memiliki prinsip, dan tak mau bergantung ke Persebaya jika tak segera diselesaikan,” ungkap Muly.

Andik memang dikenal sebagai pemain yang punya loyalitas tersendiri pada klub kesayangan bonek tersebut. Dilansir Liputan6, Andik sendiri dikabarkan banyak menampik tawaran klub luar maupun dalam negeri, karena keinginannya untuk kembali ke Surabaya.

Proses transfer mantan bintang Selangor FA tersebut dengan Persebaya memang terbilang ruwet. Rumor soal tidak cocoknya harga yang dikabarkan menjadi alasan Andik sulit gabung dengan Persebaya, beberapa waktu lalu langsung ditampik oleh Muly. Melalui kicauan di akun Twitter-nya, Muly merasa difitnah karena ada pihak yang menuduhnya menghambat proses kepindahan Andik ke Persebaya.

“Untuk masalah Andik, tolong jangan fitnah kami. Kalo memang masalahnya uang, sudah banyak tawaran besar yg Andik tolak demi loyalitas dia. Saya tdk pernah menghalangin. Jodoh ditangan Yang Diatas. Kami dan Persebaya mengerti masalahnya dimana. Terima kasih,” tulis Muly di akun Twitter pribadinya, @mulymunial.