Persela belum dapat pengganti Samsul Arif

Persela Lamongan belum mendapatkan penyerang lokal berpengalaman untuk menggantikan posisi Samsul Arif Munip. Mengingat, pemain asal Bojonegoro tersebut sudah resmi bergabung dengan tim asal Kalimantan, Barito Putera.

Namun meski belum mendapat pengganti penyerang lokal terproduktif di Liga 1 2017 tersebut, manajemen Laskar Joko Tingkir tak risau. Sebab pihaknya lebih memprioritaskan agar posisi lini depan diisi oleh penyerang asing.

“Untuk striker kita upayakan striker asing, kita konsen di striker asing yang bisa gantikan semuanya,” ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Meski demikian, pihaknya tidak menutup diri jika nantinya ada pemain yang punya kualitas alias akan tetap mencari pemain yang sepadan dengan Samsul Arif. Namun untuk pencarian pemain tetap diserahkan kepada tim pelatih.

“Kita tetap nyari, kalau memang ada kita masih terbuka, kalau ada striker lokal yang benar-benar punya kualitas dan berpengalaman, kenapa tidak,” tegasnya.

Sementara untuk posisi striker asing, ada satu pemain yang sudah merapat ke Lamongan untuk menjalani seleksi. Pemain yang dimaksud adalah Joey Godee asal Belanda yang merupakan mantan pemain timnas junior di Negara Kincir Angin tersebut. (top/dim)