IRFAN BACHDIM YAKIN BALI UNITED TEMBUS PUTARAN FINAL LIGA CHAMPIONS ASIA 2018

Jalan terjal harus dilalui Bali United untuk bisa melaju ke putaran final Liga Champions Asia 2018. Namun, pemain Serdatu Tridatu Irfan Bachdim, optimistis timnya dapat melewati itu semua.

Bali United yang memulai dari play-off pertama zona timur, harus berhadapan dengan wakil Singapura Tampines Rovers. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada 16 Januari 2018.

Bila bisa memenangi laga tersebut armada Widodo Cahyono Putro bakal bertemu kontestan Thailand Chiangrai United. Bali United akan menjalani laga tandang di Stadion Singha, 23 Januari mendatang.

Salah satu klub raksasa Tiongkok, Shanghai SIPG telah menunggu Bali United pada babak berikutnya jika mampu mengalahkan Chiangrai United. Partai tersebut akan dilaksanakan di Stadion Shanghai pada 30 Januari 2018.

Oleh karena itu, Irfan berharap rekan satu timnya dapat tampil maksimal selama masa tersebut. Mengingat, ini merupakan kesempatan perdana klub asal Pulau Dewata tersebut mencicipi kompetisi terbesar di kawasan Benua Kuning ini.

“Saya akui sulit tapi ini sepakbola semua bisa terjadi. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik sampai lolos ke fase grup,” ucap Irfan.

Pada Liga 1 2017, Bali United sebenarnya hanya menduduki posisi runner-up. Akan tetapi, mereka berhak mewakili Indonesia setelah Bhayangkara FC yang jadi juara tidak mendapatkan lisensi dari AFC yang merupakan syarat tampil di kompetisi Asia.

loading...

1 Comment

  1. Jangan terlalu berlebihan karna langka awal bermaindi liga ASIA….. Dimata PSSI untuk tingkat ASIA hanya PERSIPURAT Ddi peringkat pertama untuk Indonesia jadi jangan ngomong gede tetapi buktikan dulu………..

Comments are closed.