Tonton Laga Uji Coba, Eks Timnas U-23 Beri Sinyal ke PSMS

Ada yang menarik dalam Laga persahabatan PSMS menghadapi PSAD di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (23/12/2017) sore. Tak hanya disaksikan ribuan pendukung setianya, laga tersebut juga ditonton mantan pemain Timnas Senior AFF 2010, Abdul Rahman Sulaeman.

Mengenakan kaos putih dan memakai topi, Abdul Rahman ditemani istri dan putra tercintanya, mengikuti jalannya laga.

Dirinya pun terlihat sungkan kala ditanya kehadirannya di Kota Medan. Mantan pemain Persib Bandung ini mengaku menemani istrinya yang kebetulan asli kelahiran Medan.

“Isteri saya asli Medan, nemani dia aja yang kebetulan ngajak nonton PSMS,” terang Abdul Rahman, usai laga, Sabtu (23/12/2017) sore.

Abdul Rahman saat resmi ke Bali United. Copyright: InternetAbdul Rahman saat resmi ke Bali United.
Disinggung keinginan membela PSMS, Pemain yang terakhir kali membela Timnas Senior Piala AFF 2016 bersama Alfred Riedl ini pun seakan memberi sinyal.

“Ingin sih main di Medan, apalagi istri asli sini,” ujarnya.

“Saat ini masih ada sisa kontrak dengan Bali United sampai 31 Desember. Tapi saya sudah pamitan dengan mereka,” terang Abdul Rahman.

Abdul Rahman saat masih memperkuat Bali United. Copyright: InternetAbdul Rahman saat masih memperkuat Bali United.
Hingga kini dirinya belum memutuskan klub yang akan dibela musim mendatang. Namun, Abdul Rahman pun mengaku jika sebelumnya telah melakukan pembicaraan serius dengan PSM Makassar mengenai masa depannya. Sementara ketika kembali ditanya peluang berkostum PSMS musim depan, Abdul Rahman pun coba melempar senyum.

“Udah ada pembicaraan dengan mereka (Pengurus PSM) tapi belum ada putusan resmi sih. Ya mungkin aja (PSMS Medan). Kita tengok aja nanti bang,” terangnya.