Soal Airlangga Sucipto, Persib Bandung Tak Recoki Mario Gomez

Manajemen Persib Bandung tidak akan merecoki kebijakan pelatih Mario Gomez yang mendatangkan pemain baru untuk Liga 1 2018, dan memberikan kebebasan kepada arsitek asal Argentina itu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, kehadiran eks striker Sriwijaya FC Airlangga Sucipto dalam pemusatan latihan (TC) di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) merupakan keinginan Gomez. Kuswara tidak mengetahui alasan Gomez memasukkan nama Airlangga.

“Intinya itu, [Airlangga] termasuk salah satu pemain yang masuk dalam rekomendasi coach. Kami juga belum jumpa sama Airlangga,” terang Kuswara dikutip laman Simamaung.

Kendati demikian, Kuswara menyatakan status Airlangga masih sebagai pemain seleksi. Menurutnya, Gomez masih ingin melihat perkembangan mantan penggawa Maung Bandung tersebut.

“Kalau soal teknis, pelatih lebih paham, manajemen hanya menerima rekomendasi dari pelatih. Secara, mekanisme belum kaitannya untuk penandatanganan kontrak. Apakah dia bagian dari rencana pelath Persib musim depan, akan dilihat,” ucap Kuswara.