Semen Padang FC Tambah 2 Amunisi Baru

mantan ujung tombak PS TNI dan Mitra Kukar, Aldino Herdianto, dan gelandang bertahan Persiraja Banda Aceh, Feri Komul, hampir pasti merapat ke Pasukan Bukit Indarung Semen Padang FC.

Musim 2017, Aldino minus jam bermain di PS TNI dan Mitra Kukar. Tapi, Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, tetap menganggap Aldino memiliki potensi besar untuk maju menjadi striker andalan masa depan Semen Padang FC.

Begitu juga Feri Komul, gelandang muda asal Aceh itu tampil bagus saat bermai di turnamen Piala Wali Kota Padang pekan lalu.

Penampilan pemain jangkung ini sempat menarik perhatian coach Syafrianto Rusli dan asisten pelatih, Weliansyah.

Syafrianto mengaku sudah merekomendasikan keduanya kepada manajemen untuk segera dibuatkan kontraknya.

Karena adalah hal non teknis lainnya, maka kontrak kedua pemain ini masih dalam tenggat waktu beberapa hari ke depan.

Alasannya, Aldino termasuk pemain Mitra yang masih terikat kontrak sampai Februari 2017.

Artinya Aldino harus menyelesaikan kontraknya terlebih dulu atau ada pembicaraan antarmanajemen untuk mencari solusi masalahnya.

“Tapi saya yakin, semuanya akan beres. Sekarang tinggal kesungguhan hati dan kemauan untuk bergabung dengan Semen Padang FC musim kompetisi mendatang,” kata Syafrianto, Jumat (22/12).

Manajer Semen Padang FC, Win Benardinho, mengakui kalau kedua pemain itu sudah direkomendasikan tim pelatih untuk segera dibuatkan kontrak.

Menurut Win, keduanya sudah tak mempermasalahkan hal-hal yang berkaitan dengan nilai kontrak mereka.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Soal teknis kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Kami hanya menyiapkan adminstrasi,” katanya.

“Bagi kami, semua yang disampaikan kepada calon pemain bukanlah janji, tetapi InshaAllah pasti, seperti yang selama ini terjadi di manajemen kami,” terang Win.

loading...