Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Gelar Dua Partai Uji Coba Pekan Depan

Sepekan menggelar latihan, Persija Jakarta telah merencanakan dua agenda uji coba. Jadwal latih tanding tersebut bakal berlangsung pada pekan depan.

Pertama, Persija akan melawan MC Utama akan menghadapi klub internalnya, Mutiara Cempaka (MC) Utama di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/12/17). Selang tiga hari kemudian, tim berjuluk Macan Kemayoran ini ditantang peserta Liga 2, Persika Karawang.

Rencananya, partai uji coba itu akan dihelat di Lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/17). Agenda ini digelar sebagai ajang seleksi untuk pemain asing dan U-23.

Persija juga menjadikan partai uji coba sebagai persiapan sebelum terbang ke Malaysia. Di sana, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan mengikuti turnamen segitiga melawan tuan rumah Kelantan FA dan Ratchaburi FC (Thailand).

“Pertandingan melawan Persika dan MC Utama untuk melihat kualitas pemain seleksi. Selain itu, ini juga menambah kekompakan tim sebelum turnamen di Malaysia,” ujar Media Officer Persija, Eko Romeo dinukil laman resmi klub.

Komposisi pemain Macan Kemayoran memang belum komplit hingga saat ini. Terlebih, untuk kuota empat penggawa asing.

Persija masih belum memiliki legiun impor sama sekali untuk musim depan. Beberapa calon pemain asing telah datang. Kemudian, mereka akan dilihat kemampuannya selama uji coba pramusim.