Penjaga Gawang Jadi Kebutuhan Utama Persela

Perburuan pemain Persela Lamongan untuk kompetisi musim 2018 sudah hampir rampung setelah memulai seleksi sejak awal Desember lalu. Sehingga penambahan pemain hanya dikhususkan untuk beberapa posisi saja.

Menurut Manajer Persela, Yunan Achmadi, sejauh ini pemain yang dibutuhkan untuk status permain lokal adalah yang berposisi sebagai penjaga gawang. Sebab untuk komposisi yang lain sudah hampir komplit.

“Berdasarkan data dari tim pelatih, sementara waktu untuk lokal kita tinggal kiper, untuk komposisi yang lain kelihatannya sudah hampir terpenuhi,” ungkap Yunan kepada Bola.net.

Sehingga untuk perburuan dan seleksi selanjutnya, Persela akan lebih berkonsentrasi dalam mencari pemain asing. Sebab untuk turnamen terdekat yang akan dihadapi Laskar Joko Tingkir, para pemain impor sudah pasti harus terlibat.

“Kita konsentrasi di minggu depan untuk pemain asing, paling gak di turnamen paling dekat, sudah ada pemain asing yang ikut bela Persela,” imbuhnya.

Sementara hingga saat ini baru dua pemain asing yang sudah merapat ke Lamongan untuk menjalani trial. Pemain yang dimaksud adalah penyerang asal Belanda, Joey Godee dan gelandang asal Afghanistan, Zohib Islam Amiri. (top/dim)