Osvaldo Haay Berharap Bisa Juara Bersama Persebaya

Osvaldo Haay memiliki target tinggi bersama Persebaya Surabaya. Penggawa Timnas Indonesia yang masih berusia 19 tahun ini ingin merasakan gelar juara bersama tim berjuluk Green Force tersebut.

Osvaldo tak ingin sekadar numpang lewat di Persebaya. Permain kelahiran Jayapura tersebut akan berusaha mengharumkan nama Persebaya. Oleh sebab itu, Osvaldo berhasrat tinggi untuk membawa Green Force menjadi kampiun Liga 1.

“Bukan saya saja, tapi semua pemain pasti ingin juara. Saya punya harapan besar untuk juara bersama Persebaya,” ucap Osvaldo kepada JawaPos.com.

Juara dan tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan, adalah pembuktian Osvaldo atas kepercayaan yang diberikan manajemen Persebaya. Serta dukungan dari Bonek tentunya. Osvaldo diprediksi akan menjadi salah satu tulang punggung Persebaya musim depan.

“Paling tidak saya memberikan yang terbaik untuk Persebaya dan Bonek. Karena mereka juga memperlakukan saya dengan baik. Jadi saya juga harus memberikan yang terbaik untuk Persebaya dan Bonek,” sambung pemain yang mempersembahkan medali perunggu untuk Timnas Indonesia di SEA Games 2017 itu.

loading...

Sementara itu, Osvaldo mengaku sudah memesan angka khusus yang akan ia gunakan sebagai nomor punggungnya di Persebaya nanti. “Saya sudah pesan nomor punggung 20. Kebetulan nomor itu masih kosong,” tutup Osvaldo.