Bali United TC di Singaraja, Nick van der Velden Berencana Nikmati Liburan di Buleleng

Jika Muhammad Taufik mengatakan bahwa pemusatan latihan Bali United di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, bisa menjadi sarana silaturahmi dengan para suporter, lain halnya dengan Nick van der Velden.

Bagi gelandang asal Belanda itu, pemusatan latihan di Singaraja akan dimanfaatkannya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ketika libur latihan.

“Tentu saya sangat menikmati berada di sini (Singaraja). Saya juga berencana ingin pergi ke tempat wisata di sini. Menyewa sebuah motor kemudian pergi ke daerah wisata seperti air terjun sepertinya sangat menyenangkan. Tapi saya akan menyesuaikan dengan jadwal latihan tim,” ujar Nick van der Velden seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Nick van der Velden merupakan salah satu penggawa Serdadu Tridatu yang menjadi perhatian para suporter Bali United selama berada di Singaraja.

Tiap sesi latihan selesai, Nick van der Velden selalu menjadi rebutan para suporter untuk dimintai tanda tangan atau sekadar berfoto bersama.

Terkait hal tersebut, mantan pemain Az Alkmaar itu mengaku sangat terkesan dengan sambutan para suporter Bali United di Kota Singaraja.

Menurutnya, sambutan dan dukungan para fans di Singaraja untuk Bali United membuat dirinya sangat terkesan.

“Sambutan dari para suporter sangat hebat. Mereka menyambut kami dengan begitu hangat. Ini sesuatu yang sangat luar biasa untuk kami, khususnya untuk saya secara pribadi. Semoga kehadiran kami ke sini benar-benar memberikan hiburan untuk mereka,” kata Nick van der Velden.

loading...