Penghargaan gol terbaik memacu semangat Septian David

Gelandang serang Mitra Kukar, Septian David Maulana meraih penghargaan gol terbaik Liga 1 musim 2017. Gol tendangan bebas ala Cristiano Ronaldo yang dicetaknya ke gawang Persiba Balikpapan pada pekan ke-34 terpilih menjadi gol terbaik.

Penghargaan tersebut diumumkan saat acara Awarding Night Liga 1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/17). David berhasil mengungguli Zulham Zamrun (PSM Makassar), Samsul Arif (Persela Lamongan), Terens Puhiri (Borneo FC), dan Irfan Bachdim (Bali United).

“Penghargaan ini memacu semangat saya ke depannya. Semoga ini awal dari saya menuju ke depannya lebih baik lagi,” ujar David.

“Terima kasih kepada orang tua, masyarakat Tenggarong, suporter Mitra Kukar, dan semua manajemen Mitra Kukar yang telah mendoakan dan meng-support saya,” tambah gelandang tim nasional Indonesia ini.

David pun mengungkapkan bahwa gol indah itu tidak tercipta dari keberuntungan semata. Sebab, dia sudah mempraktikkan aksi seperti demikian dalam latihan untuk mengasah kemampuannya.

“Memang saya sering latihan sendiri setelah latihan. Sama pelatih juga saya jadi eksekutor tendangan bebas. Alhamdulillah saya bisa menunjukkan ini keringat saya latihan, ini kerja keras saya latihan,” tutupnya. (fit/pra)

liga88
loading...