Ini Bedanya Bobotoh dan Fans JDT Menurut Mario Gomez

Belum sebulan menukangi Persib Bandung, pelatih kepala, Mario Gomez mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan oleh Bobotoh. Sejak peresmian Mario Gomez sebagai pelatih anyar Maung Bandung, Bobotoh memang terus mengawal klub kesayangan mereka.

Bahkan, seperti saat tiba di Yogyakarta kemarin, Kamis (21/12/17). Meski hanya menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC), skuat Persib mendapat sambutan meriah oleh ratusan Bobotoh yang menetap di Jogja.

Gomez, yang sebelumnya melatih klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), merasakan perbedaan yang sangat jelas. Menurutnya, atmosfer yang dia rasakan dari kehadiran Bobotoh sangat berbeda dengan yang dia rasakan dari fans JDT.

“Ya, di sini sangat luar biasa. Saya bahkan belum menjalani satu pertandingan, tapi atmosfer dan dukungan mereka sangat besar terhadap saya dan tim,” ucap Gomez di situs resmi Persib.

Namun, Gomez juga mengungkapkan bahwa ada persamaan Bobotoh dengan fans JDT. Yaitu, sama-sama menyukai sepakbola namun atmosfer dari fans JDT akan terasa jika ada pertandingan resmi.

“Mereka (fans JDT) juga sama, menyukai sepakbola. Tapi, mereka harus menunggu ada pertandingan dan itu juga menunggu hasilnya terlebih dulu. Di sini sangat berbeda, saya sudah rasakan aura itu, fantastis,” ucap Gomez.