PERSIJA JAKARTA TAK ROMBAK KOMPOSISI KIPER

Di saat gencar memburu sejumlah pemain anyar untuk memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2018, pelatih Stefano Cugurra menegaskan tidak akan mengubah komposisi penjaga gawang musim lalu.

Pada Liga 1 2017, Persija diperkuat Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rizky Darmawan, dan Daryono. Cugurra menilai ketiga kiper ini memiliki kualitas mumpuni.

“Saya pikir kiper kami sudah siap semua. Rizky dan Daryono sudah cukup bagus untuk membantu tim dan pengalaman,” kata pria yang akrab disapa Teco ini dilansir laman resmi klub.

Teco menambahkan, sebagai persiapan menghadapi musim baru, ia menginginkan Macan Kemayoran menjalani satu laga uji coba pada pekan depan. Teco mengaku belum memutuskan lawan yang diajak beruji coba, karena ia masih fokus mengembalikan kebugaran pemain.

Kondisi fisik pemain menjadi perhatian utama Teco, mengingat Persija akan menjalani rangkaian agenda padat sepanjang 2018. Selain Liga 1, Persija juga tampil di Piala AFC dan Piala Indonesia.

“Minggu depan kami akan melakukan satu laga uji coba. Kami akan segera diskusi dengan tim pelatih. Untuk lawannya bukan dari tim Liga 1. Kami juga harus fokus latihan fisik dulu. Kami sudah tahu fisik pemain lama, tapi ada pemain baru. Kami harus tahu kondisi fisik mereka,” kata Teco.

“Kami harus persiapan dengan baik, karena lawan yang dihadapi di Piala AFC itu tim-tim bagus.”