Jadi Pemain Muda Terbaik, Rezaldi Hehanusa Pikul Beban Berat Setelah Borong 2 Gelar Sekaligus

Indah nian tahun 2017 bagi Rezaldi Hehanusa. Bek Persija Jakarta tersebut merasakan puncak performa sepanjang musim ini.

Pada acara Awarding Night Liga 1 2017 yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/17), Rezaldi memborong dua kategori sekaligus. Gelar tersebut mencakup pemain muda dan starting eleven terbaik.

“Sangat bangga, dan sangat senang bisa meraih pemain muda terbaik dan terpilih sebagai best eleven Liga 1 2017. Intinya sangat bangga. Tetap bekerja keras, dan insha Allah ke depannya lebih baik lagi. Musim ini indah sekali, dua penghargaan sekaligus. Intinya sangat bangga,” ucap Bule kepada wartawan.

Dengan penghargaan ini, pemain yang karib dipanggil Bule itu malah was-was. Pemain berusia 22 tahun tersebut takut tidak menjadi konsisten pada musim depan.

“Intinya menjadi beban karena saya harus mempertahankan yang terbaik,” katanya menambahkan.

Sejenak melupakan kerisauan, Bule mempersembahkan dua gelar ini untuk keluarga yang tiada hentinya mendukung dan berdoa. Mantan pemain Persitangsel Tangerang Selatan tersebut juga menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya pada tahun depan.

“Penghargaan dipersembahkan untuk kedua orang tua, bisa membawa bangga kedua orang tua dan keluarga,” ujar Bule.

“Persaingan sangat ketat buat ke depannya, saya bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik,” tutupnya.

loading...