Bali United Ingin Promosikan Wisata di Piala Presiden 2018

Bali termasuk salah satu tuan rumah yang ditunjuk oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk penyelenggaraan Piala Presiden 2018. Bali akan menjadi tuan rumah bersama dengan Makassar, Malang, Surabaya, dan Bandung.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh PT LIB yang bertindak selaku operator Piala Presiden. Yabes menyatakan, Serdadu Tridatu akan memanfaatkan ajang ini untuk membuktikan kepada publik bahwa Provinsi Bali sudah kembali aman untuk dikunjungi wisawatan asing dan mancanegara.

“Kami akan tunjukkan kepada dunia bahwa Bali masih aman untuk wisawatan domestik maupun mancanegara meskipun Gunung Agung masih dalam status waspada,” kata Yabes dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (20/12).

Selain itu, motivasi Bali United yang tak kalah penting adalah menjadikan ajang Piala Presiden untuk pemanasan menjelang Liga 1 2018 dan Liga Champions Asia 2018.

Setelah Liga 1 2017 berakhir, Bali United melakukan bongkar pasang pemain. Bali United melepas sejumlah andalan musim lalu, seperti Sylvano Comvalius, Marcos Flores, dan beberapa pemain lokal.

Selain itu, manajemen Serdadu Tridatu juga mendatangkan sejumlah pemain baru, yakni Ilija Spasojevic, Kevin Brands, Ahmad Agung, dan Sutanto Tan. “Kami manfaatkan ini (Piala Presiden) untuk persiapan menyambut musim depan,” kata Yabes menjelaskan.

loading...