Semen Padang Tak Berani Berspekulasi soal Pemain

Semen Padang sejauh ini tak berani berspekulasi menyangkut pemain yang akan didatangkan ke tim urang awak menjelang kompetisi musim 2018.

Di saat beberapa klub lain jorjoran mendatangkan pemain bintang menyongsong kompetisi 2018, tim Kabau Sirah terkesan adem ayem dan sejauh ini masih mempertahankan skuat yang turun pada Piala Wali Kota Padang.

Pada turnamen itu Semen Padang, selain diperkuat pemain senior musim 2017, juga memanggil beberapa pemain eks tim U-21 sehingga mayoritas tim dihuni pemain muda.

Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai pengelola klub, Rinold Thamrin, mengatakan saat ini tim pelatih sedang mencari formasi serta mengevaluasi sektor mana saja yang perlu dimaksimalkan sebelum mendatangkan pemain baru.

“Saat ini tim pelatih tengah mencari formasi tim. Untuk Liga 2 2018, kami tentunya akan dibatasi slot pemain. Tidak seperti Liga 1, Liga 2 ada regulasi yang mengatur penggunaan pemain senior. Makanya, kami harus benar-benar memanfaatkan pemain yang ada,” kata Rinold.

Semen Padang, menurutnya tidak berani memastikan siapa-siapa saja pemain yang akan didatangkan karena tergantung kebutuhan tim.

“Kami akan lihat perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan. Yang jelas, usulan pelatih menyangkut pemain yang dibutuhkan tentu akan kami penuhi,” ujar Rinold.