PERSIB BANDUNG RESMI LEPAS DUA PEMAIN

Persib Bandung memastikan melepas dua pemain mereka di Liga 1 2017. Adalah Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Baasith yang tak lagi digunakan jasanya oleh tim Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

Hal itu diungkapkan komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim. Zainuri menjelaskan, keputusan ini adalah hasil komunikasi pihaknya dengan dua pemain itu.

“Dia akan pindah cari pengalaman. Memang, sudah didekati klub lain. Keduanya tidak lagi terikat kontrak. Yang lain, hampir semuanya lanjut,” jelas Zainuri, seperti dilansir laman resmi Persib.

Memang, baik Jajang maupun Baasith bukan pilihan utama di skuat Persib pada musim 2017. Jajang tercatat hanya bermain dalam dua pertandingan, sedangkan Baasith mendapatkan kesempatan bermain dalam empat pertandingan.

Persib saat ini masih berburu pemain lokal anyar untuk menambah kekuatan tim musim depan. Begitu juga untuk komposisi pemain asing, setelah dipastikan tak akan lagi diperkuat Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga.