Martapura FC Belum Terima Undangan Panpel Piala Presiden

Martapura FC masih menunggu undangan resmi dari Panitia Penyelenggara (Panpel) Turnamen pra-musim Piala Presiden 2018 yang hingga kini belum menerima undangan untuk memastikan bisa tampil atau tidak

Semifinalis Liga 2 2017, Martapura FC, masuk ke dalam daftar tim yang akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Bersama PSPS, Martapura masuk menjadi wakil dari klub Liga 2.

Ketua Umum Martapura FC, Mokhamad Hilman, mengungkapkan bila pihaknya merespons sangat positif undangan mengikuti Piala Presiden 2018. Oleh karena itu manajemen tim secepatnya akan melakukan konsolidasi untuk pembentukan skuat.

Namun disayangkan M Hilman, hingga saat ini pihaknya belum menerima undangan resmi dari panitia penyelenggara Piala Presiden 2018. Hanya saja hal itu tidak mengurangi antusiasme Martapura FC mengikuti Piala Presiden 2018.

“Mengikuti Piala Presiden 2018 menjadi kesempatan berharga buat kami. Martapura FC pasti akan ikut serta sebagai wakil penghuni Liga 2 musim 2017 sebagai finalis kompetisi kasta kedua itu,”pungkas Hilman.