Jelang Natal, Sriwijaya FC Liburkan Para Pemainnya

Guna menghormati pemain yang beragama kristen, manajemen Sriwijaya FC memberikan memberikan libur pada pemain. Terakhir, Yu Hyun Koo dkk, akan menjalani latihan sampai 23 Desember.

Setelah itu, anak asuh Rahmad Darmawan libur selama tiga hari. Tim akan kembali merumput lagi 26 Desember. Hal itu disampaikan Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Rabu (20/12/2017).

“Latihan terakhir tanggal 23 Desember setelah itu libur Natal,” kata Haris.

Disebutnya tim kembali melahap rumput hijau pada tanggal 26 Desember. Artinya libur natal hanya diberikan selama tiga hari saja. Haris juga memperkirakan bahwa hanya Marco Merauje dan Yanto Basna yang akan meninggalkan Palembang.

“Kalau saya tanya, sepertinya semua pemain juga merayakannya di Palembang. Hanya saja Marko dan Basna mungkin dia pulang ke Papua,” jelasnya lagi.

Lalu rentetan libur lainnya yakni Tahun Baru apakah skuat Laskar Wong Kito juga mendapatkan libur, Haris mengaku itu akan kembali dipikirkan oleh jajaran pelatih. Haris menegaskan bahwa yang terpenting setelah liburan Natal semua pemain harus kembali latihan dulu.

“Mungkin ada libur lagi belum tahu, yang jelas semua pemain harus kumpul saat sudah masuk jadwal latihan kembali,” ungkapnya.

loading...