Timnas Indonesia Vs Islandia Belum Pasti di SUGBK

Timnas Indonesia akan menghadapi salah satu peserta Piala Dunia 2018, Islandia. Rencananya, laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 14 Januari mendatang.

Namun, hingga saat ini, PSSI belum mendapat restu dari pihak pemerintah untuk menggelar laga Timnas Indonesia melawan Islandia di SUGBK.

“Belum pasti di SUGBK. Kami masih menunggu dari Kementerian PUPR, ini bolanya tidak di kami. Tapi PPK GBK bilang sifatnya menunggu dari Kementerian PUPR untuk penyerahan pengelolaan,” kata sekretaris jenderal PSSI, Ratu Tisha.

“Dari PUPR nanti ke GBK. Baru PSSI berhubungan dengan GBK. Sekarang belum diserahkan,” ujarnya menambahkan.

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Islandia sangat penting. Terlebih lagi, tim besutan Luis Milla itu punya target tinggi di Asian Games 2018, masuk semifinal.

Tisha mengatakan, venue pertandingan tak bisa diubah, meski PSSI bisa saja menggelar laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Maguwoharujo sudah tanggal 11 Januari dipakai, tidak bisa dua-duanya di sana. Harus pindah ke Jakarta,” ucapnya.

Sebelum menghadapi timnas senior, tim berjuluk Our Boys terlebih dahulu akan menghadapi tim Indonesia Selection pada pertandingan yang dihelat 11 Januari 2018 di Sleman.

Pemain Islandia

Berikut daftar pemain tim nasional Islandia untuk menghadapi Indonesia:

Kiper: Runar Alex Runarsson, Frederik Schram, Anton Ari Einarsson

Belakang: Ragnar Sigurdsson, Sverrir Ingi Ingason, Jon Gudni Fjoluson, Haukur Heidar Hauksson, Holmar Orn Eyjofsson, Hjortur Hermannsson, Bodvar Bodvarsson, Vio Ari Jonsson, Felix Orn Fridriksson

Gelandang: Arnor Smarason, Arnor Ingvi Traustason, Aron Sigurdarson, Hilmar Arni Halldorsson, Mikael Neville Anderson, Samuel Kari Friojonsson

Penyerang: Bjorn Bergmann Sigurdarson, Ottar Magnus Karlsson, Kristjan Floki Finnbogason, Tryggvi Hrafn Haraldsson