Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Rindu Persib, Kim Kurniawan Pulang dari Jerman Awal Januari 2018?

Kim Jeffrey Kurniawan memastikan dirinya akan kembali Januari mendatang usai menjalani pemulihan cedera yang ia alami kala laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu dalam rangkaian laga Liga 1 musim ini.

Sejumlah perkembang fisik hasil dari terapi yang putuskan untuk jalani di Jerman memang dinilai dirinya cukup terlihat. Kondisi yang terus membaik mampu mendukung kabar kembalinya Kim untuk kembali berlaga bersama Persib musim depan nanti.

“Sudah membaik, tongkat sudah dilepas dan sekarang mulai pelan-pelan latihan untuk stabilisasi dan kembalikan otot,” ungkap gelandang klub berjuluk Maung Bandung tersebut pada Minggu (17/12/17) , dilansir bandungfootball.

Pemilik nomor punggung 23 tersebut berencana akan kembali ke Indonesia jika proses pemulihan cedera yang ia jalani memang berjalan lancar. Di kampung halamannya itu sendiri, Kim melakukan pemulihan bersama dengan fisioterapis di sana.

“Ke Indonesia awal Januari kalau semuanya lancar,” katanya lagi soal rencana kepulangannya tersebut.

“Tergantung check up terakhir tanggal 2,” tukas saudara ipar dari bintang Bali United, Irfan Bachdim itu.

Cedera yang membuat Kim mengakhiri laganya di Liga 1 musim ini lebih cepat terjadi kala Persib Bandung berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo. Kala itu dirinya menerima tekel keras dari striker Persija, Rudi Widodo.